'the social agent' 2.0 update: the evolution of digital marketing

'the social agent' 2.0 update: the evolution of digital marketing

B. Indonesia Sekolah Menengah Pertama Bantu Kak plis kak plis kak plis kak

makasih kaka,plis kak​

Bantu Kak plis kak plis kak plis kak

makasih kaka,plis kak​

Jawaban:

D-C-B-A

(D) Di pagi yang cerah, Doni keluar rumah membawa bola untuk bermain. Doni dan teman-temannya sudah berjanji akan bertemu di lapangan untuk bermain bersama. (C) Di lapangan sudah banyak teman-teman Doni berkumpul. Doni pun ikut bergabung dan bermain sepak bola dengan menyundul. (B) Saat sedang asyik bermain, Doni tidak sengaja terjatuh ke dalam kubangan air. Membuat baju yang dikenakan Doni menjadi kotor dan basah. (A) Melihat Doni dengan baju seperti itu, teman-temannya menyuruh Doni untuk pulang. Akhirnya Doni memutuskan mengikuti saran temannya kembali ke rumah untuk mencuci bajunya yang terkena kotoran akibat bermain bola.

Siang kak @Carlos ini ya jawabannya selamat mengerjakan ><

Jawaban:

1.D, C, B, A

2.

  • Gambar D

Hari ini cerah sekali aku ingin bermain bola bersama teman teman ku.

  • Gambar C

Wah ternyata hari ini hujan sedang ya sudah aku selesai kan dulu permainan ku baru setelah itu aku akan pulang.

  • Gambar B

Aduhh... Sakit sekali yah baju ku kotor ya sudah aku akan pulang dan mencuci baju ku.

  • Gambar A

Setelah pulang aku langsung mencuci baju ku dan setelah itu mandi sangat segar sekali aku juga termasuk membantu ibu mencuci baju ku sendiri.

3. Hari ini cerah sekali. Aku ingin bermain bola bersama teman-teman ku.

Wah ternyata hari ini hujan sedang ya sudah aku selesai kan dulu permainan ku baru setelah itu aku akan pulang.

Aduhh....... Sakit sekali. Yah baju ku kotor ya sudah aku akan pulang dan mencuci baju ku.

Setelah pulang aku langsung mencuci baju ku dan setelah itu mandi sangat segar sekali aku juga termasuk membantu ibu mencuci baju ku sendiri.

DETAIL JAWABAN:

  • Mapel : B. Indonesia
  • Materi : Cerpen
  • Kode soal : 8.15.20
  • Kata kunci : Paragraf

PAGAR:

  • #Belajarbersamabrainly
  • #Pintarbersamabrainly
  • #Penerus maju

[answer.2.content]